Kumpulan Gambar Manusia

SMPIA 13 Raih Penghargaan


Gambar ini menceritakan kalau SMP Islam Al-Azhar 13 sedang mengadakan acara Al-Azhar Competition yang diselenggarakan pada tanggal 22-23 Februari 2014. Acara ini terdiri dari lomba robotik, parade band, dan try out akbar. Kegiatan acara ini dibuka oleh Tri Rismaharini, Walikota Surabaya.

Pada acara ini, SMP Islam Al-Azhar 13 Surabaya telah meraih penghargaan walikota.

Alex Zanardi


Alex Zanardi adalah seorang pembalap mobil asal Italia. Zanardi lahir pada tanggal 23 Oktober 1966 di Bologna, Italia. Ia mengalami kecelakaan hebat dalam ajang balap mobil di Jerman sehingga kedua kakinya harus di amputasi. Kejadian ini terjadi pada tanggal 15 September 2001.

Kemudian pada ajang Olimpiade Paralimpik London 2012, Alex Zanardi sukses meraih satu medali emas dan satu medali perak dalam ajang balap sepeda tangan.

Nikolaus Otto


Nikolaus Otto adalah seorang penemu mesin pembakaran dalam asal Jerman. Nikolaus Otto lahir di Holzhausen an der Haide, Jerman pada tanggal 14 Juni 1832 dan meninggal di Köln, Jerman pada tanggal 26 Januari 1891. Mesin yang temukan oleh Nikolaus Otto merupakan mesin berjenis bensin.

Rudolf Diesel


Rudolf Diesel adalah seorang penemu Jerman yang menemukan mesin diesel. Sejak kecil, Rudolf Diesel tinggal di Perancis bersama keluarganya. Kemudian di tahun 1870 Rudolf Diesel beserta keluarganya terpaksa pindah dari Paris, Perancis ke London, Inggris.

Hanya sebentar di Inggris, Diesel kemudian berangkat sendiri ke Augsburg, Jerman untuk melanjutkan sekolah dan tinggal bersama paman dan bibinya disana.

Tukul Arwana


Tukul Riyanto, atau lebih dikenal dengan nama Tukul Arwana adalah seorang pelawak dan pembawa acara yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Ia lahir di Semarang pada tanggal 16 Oktober 1963. Tukul dikenal dengan acara Bukan Empat Mata yang dibawakannya. Selain menjadi pelaku hiburan, Tukul juga merintis usaha yang bergerak di bidang hiburan, yang bernama Ojo Lali Entertainment, di bidang kuliner, yang bernama Bakso Tukul Arwana, dan juga mempunyai beberapa tempat kost dan rumah kontrakan.

Semasa muda, Tukul pernah bekerja sebagai supir angkutan (jurusan Johar-Panggung di Semarang) dan supir truk elpiji (di daerah Tanah Mas, Semarang Utara). Setelah menjadi supir, akhirnya Tukul memutuskan untuk pindah ke Jakarta sejak era 1990-an.

Lihat Pula

Kumpulan Gambar Siswa Ekskul Robotika SMPIA 13

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Gambar Mobil Isuzu Panther

Isuzu Bison, L300 Mesin Panther

Waifu2x, Situs Untuk Memperbesar Gambar Tanpa Pecah